trip-curug-bengkawah-curug-sibedil-massolpanjava-wisatapemalang1

Trip Curug Bengkawah dan Curug Sibedil yang Hits Banget di Pemalang

Curug Bengkawah dan Curug Sibedil menjadi salah satu magnet wisatawan yang datang ke Pemalang. Foto-foto keindahan dua tempat ini bertebaran di dunia maya khususnya di instagram. Setelah sekian lama menyimpan rasa penasaran dengan kedua tempat ini, Senin tanggal 12 September 2016 lalu saya mengunjungi kedua curug ini. Yuk simak catatan perjalanan saya menjelajah kedua curug yang…

Rate this:

Stasiun KA Pemalang_1 (1)

Jadwal Kereta Api Pemalang-Semarang

Jadwal Kereta Api Pemalang-Semarang Salah satu transportasi pilihan warga untuk tujuan Kota Semarang adalah dengan kereta api. Jadwal Kereta Api jurusan Pemalang-Semarang atau Semarang Pemalang banyak pilihannya. Mulai dari yang paling pagi hingga jadwal yang malam. Harga tiketpun bervariasi mulai dari Rp 50.000 untuk Kereta Kaligung, hingga Kereta Api Gumarang yang harga yah lumayan rada…

Rate this:

massolpanjava-touring perdana sanghyang heuleut dan stone garden001125

Sanghyang Heuleut, Surga yang Tersembunyi #2

Ini merupakan kelanjutan saya dan teman-teman yang touring ga jelas, hehe. Nah, setelah sepakat dengan membayar Rp 20.000 per orang, dari pihak Karang Taruna memberikan seorang guide (penunjuk jalan) saya kebetulan lupa namanya, panggil saja Kang Dadang😀. Jika memandang sekilas mungkin kita akan mengira Akang yang berperawakan kurus (Kang Dadang) ini kurang meyakinkan sebagai guide.…

Rate this:

massolpanjava sanghyang heueut_1

Sanghyang Heuleut, Surga yang Tersembunyi #1

Wajar saja Sanghyang Heuleut dibilang sebagai surga yang tersembunyi. Itu karena dua hal. Pertama, disebut surga karena memiliki keindahan yang eksotis, bener ga yah? Ga yakin gini aku. Kedua, karena lokasinya yang memang jauh dari peradaban manuasia, lebay, hehe. Dua pernyataan tersebut sengaja di-hiperbola-kan agar kalian nanti penasaran.

Rate this:

massolpanjava-ngabuburit pentingnya literasi digital-ictwatch-relawnatikpemalang (7)

ICT Watch dan Relawan TIK Pemalang Gelar NgabuburIT

Bersama Relawan TIK Pemalang, ICT Watch menggelar NgabuburIT dengan tema “Pentingnya Literasi Digital” di Hotel Winner Pemalang pada hari Sabtu (25/06/2016). Pemalang menjadi lokasi terakhir digelarnya kegiatan NgabuburIT oleh ICT Watch tahun ini setelah sebelumnya digelar di 3 (tiga) kota besar seperti Bandung, Surabaya dan Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan sore hari.

Rate this:

MassolPanjava Buka Bersama Qwords 2016 (32)

Buka Bersama di Kantor Qwords

Qwords (PT. Qwords International) merupakan salah satu perusahaan penyedia hosting dan domain di Indonesia. Lebih dari 23.000 klien menjadi pelanggan setia perusahaan yang sudah kini sudah memiliki kantor di 5 (lima) kota seperti Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Surabaya dan Singapura tersebut. Nah, sebagai wujud apresiasi Qwords dengan pengguna layanan mereka sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi, Qwords…

Rate this:

massolpanjava-stone garden 003

Jalan-Jalan ke Stone Garden

Akhirnya kesampaian juga mengikuti touring dengan rekan-rekan komunitas Naked Wolves Indonesia disingkat NWI. Meski tidak resmi karena tidak dilaksanakan oleh Chapter Bekasi, kami berlima yaitu Saya, Mas Dwi, Mas Fajar, Om Ocid dan Dimas tetap bersemangat untuk melaksanakan touring ke beberapa lokasi di Jawa Barat. Tepatnya masih di pinggiran Bandung atau sebut saja Bandung Coret.

Rate this: