Signature email adalah informasi tambahan yang selalu melekat pada tiap email yang dikirim. Biasanya berbentuk alamat kantor, alamat situs atau mungkin hanya nama. Contohnya dapat teman-teman lihat pada gambar di samping. Nah, pada contoh di samping saya menambahkan Signatur berupa Nama dan alamat blog. Fungsi dari signature itu sendiri adalah sebenarnya ditekankan untuk promosi. Teman-teman menerima email beserta signature biasanya akan membaca email tersebut dan otomatis juga melihat signature yang tertera. Jelas yah.

Pada email Yahoo, untuk menambahkan Signature ini sangat mudah. Setelah teman-teman login ke email silahkan lihat menu bagian atas klik Option lalu klik Mail Option

Setelah muncul tampilan baru klik menu Signature.

Pada bagian kanan, pilih antara Show a rich text signature (text signature dapat diubah jenis tulisan dan warnaatau Show a plain text siganture (teks biasa). Silahkan tulis signature pada bagian kotak editor.

Disini tidak ada button Save namun jika klik salah satu menu lainnya, secara otomatis Signature tadi akan tersimpan.

Untuk melihatnya silahkan coba untuk mengirimkan email dengan klik Inbox lalu klik Compose Message. Perhatikan bawah kotak editor.

Artikel Lainnya :
Membuat Email di Yahoo 
- Membuat Email di Gmail (akan datang)
Cara Mengirim Email di Yahoo
- Cara Merubah Tampilan Email (theme)Membuat Email Extra di Yahoo 
- Menambahkan Signature (Tanda Tangan) Pada Email