Paguyuban Perantau Pemalang atau yang sering disebut P-Three menggelar kegiatan Halal Bi Halal bertajuk Gebyar Kreasi Pemalang. Kegiatan ini dilaksanakan pada H+2 Idul Fitri 1434H atau pada tanggal 10 Agustus 2013. Mengambil lokasi di Sirkuit Pantai Widuri acara ini berlangsung meriah.

Gebyar Kreasi Pemalang yang diadakan rekan-rekan P-THREE ini menampilkan beberapa musisi dari Pemalang seperti: YMKU Band, Bata Band, Freestyler Basket, Radical Band, Padurasta feat Billy Tipe-X, (Grup yang nyanyi lagu religi lupa namanya). Selain itu, juga menampilkan peragaan busana batik khas Pemalang yang diperankan oleh beberapa model.

Sebagai orang nomor 1 di Pemalang dan sekaligus pembina Paguyuban Perantau Pemalang, Bupati P iemalang, Bapak Junaidi juga hadir. Beliau juga turut serta dalam keceriaan dengan tampil ke panggung dengan menyanyikan beberapa lagu.

Dalam kegiataan ini juga dipamerkan beberapa produk UKM Pemalang antara lain: Ogel-ogelOleh-oleh khas Pemalang, jajajan Khamir dan Pia, aneka olahan bandeng, aneka olahan lele, Nasi Grombyang dan Kaos Pemalang.

Di sini juga terdapat stand khusus Palang Merah Indonesia Cabang Kota Pemalang yang disediakan bagi siapapun yang ingin mendonorkan darahnya.

Kegiatan ini terbilang sukses meski sempat diselingi beberapa insiden yang antara lain adalah tenggelamnya pengunjung di pantai yang searea dengan kegiatan Gebyar Kreasi Pemalang dan ulah beberapa pengunjung yang sempat bersitegang pada saat Band Reggae Padurasta tampil.

Kegiatan akbar P-THREE ini ditutup dengan penanaman pohon.

Semoga dengan sering digelarnya kegiatan-kegiatan seperti ini dapat mempererat tali silaturahmi dan kecintaan warga Pemalang terhadap daerah asalanya sendiri termasuk bangga memperkenalkan Pemalang ke khalayak ramai.

Di bawah ini adalah penampilan Padurasta feat Billy Tipe-X yang sempat terekam