Qwords.com menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pelanggan yang selama sudah setia bersama qwords”, ungkap Rendy CEO Qwords. Intinya buka bersama yang diselenggarakan oleh Qwords di Marbella Hotel, Rabu (16/7/2014) adalah sebagai ajang mempererat tali silaturahmi Qwords dengan para pelanggannya. Selain itu juga sekaligus sosialiasi kantor cabang baru mereka di Yogyakarta.

Acara bukber kali ini dihadiri oleh sekitar 25 orang peserta dari berbagai elemen. Ada rekan-rekan komunitas fotografi, pegiat TIK, Relawan TIK Sukabumi maupun Blogger Bandung termasuk saya dari Relawan TIK Bandung. Bukber di Bandung ini merupakan rangkaian kegiatan dari Qwords di bulan puasa untuk mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Kegiatan yang sama juga telah dilaksanakan di Jakarta dan Yogyakarta.

Sebagai pelanggan Qwords saya cukup bangga karena komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang maksimal. Selain pelayanan teknis dan pelayanan administrasi yang baik, qwords juga sering memberikan diskon pada event-event yang mereka selenggarakan atau pada momen-momen tertentu salah satunya momen Pilpres kemarin yang memberikan diskon hingga 50% untuk pembelian hostingnya.

Sukses selalu buat Qwords!!

pic by Kang Adi