Maen game online sebenarnya kegiataan yang ANTI banget bagi saya sejak kemunculannya (game online apapun) hingga pertengahan 2009. Game online pertama yang saya mainkan waktu itu adalah Farmville, game yang sepaket dengan Facebook.  Setelah itu saya kenalan dengan 11×11.com sebuah game strategi yang mirip dengan Foot Ball Manager kira-kira Agustus 2009. Tadinya lumayan intens tapi ujung-ujungnya saya tinggalkan juga bersamaan dengan Farmvill yang saya hapus dari Facebook.

Tidak lama setelah kenalan dengan 11×11.com, heboh game online yang mirip Counter strike, Point Blank. Saya tau game itu ketika ada kegiatan entry data di sebuah warnet di Bandung. Mulanya pemilik warnet dan temen-temen di situ menawarkan game tersebut termasuk pembuatan akun. Belum lagi akses internet gratis 24 jam tapi tetap saja saya masih saja kurang berminat. Sampai kegiatan entry data selesai juga saya masih belum mau mencoba game tersebut.

Entah ada firasat atau hidayah (lebay) apa beberapa hari kemudian (setelah kegiatan entry data berkahir) saya mau mencoba melihat-lihat informasi tentang game Point Blank tersebut. Selanjutnya saya download client-nya dari pb.gemscool.com lalu saya install di Laptop. Jiaaaaaah akun pertama saya ada “GankFour”. Ketika mencoba main, busyet dah betah seharian nongkrong di depan laptop sampe nguap-nguap. Semenjak itu saya rutin bermain Point Blank minimal 1 kali seminggu.

Artikel Lainnya :

Apa Itu Game Online Point Blank

Perkenalan Saya dengan Game Point Blank

Tips Bermain Point Blank

Cara Daftar Point Blank

Advertisements